YOUNG GUNS Arteta perlu mencari pengalaman lebih dari energi

YOUNG GUNS Arteta perlu mencari pengalaman lebih dari energi karena Ljungberg membuktikan anak-anak tidak bisa memotongnya di Arsenal. YOUNG GUNS Arteta FREDDIE LJUNGBERG menaruh kepercayaan agen judi bola pada anak-anak muda Arsenal selama masa pendeknya sebagai bos sementara – tetapi itu menjadi bumerang.

Manajer Swedia telah menyerahkan tongkat kepada Mikel Arteta setelah memenangkan hanya satu pertandingan dalam enam upaya dengan The Gunners.

Ljungberg memulai pertandingan terakhirnya yang bertanggung jawab melawan Everton dengan starting XI termuda Arsenal di Liga Premier sejak akhir musim 2010/11.

Usia rata-rata klub di Goodison Park adalah 24 tahun 50 hari – dan itu terlihat dari awal hingga selesai saat pertandingan berakhir 0-0.

Arsenal membutuhkan waktu 44 menit hanya untuk memiliki satu tembakan ke gawang – yang merupakan yang terpanjang yang telah membawa mereka dalam pertandingan liga sejak 2015.

Dan Gabriel Martinelli yang berusia 18 tahun poker online meninggalkan Ljungberg dengan kepala di tangannya ketika tembakan melayang jauh dari kayu.

Emile Smith Rowe melakukan debutnya di Liga Premier, tetapi ketidakmampuannya menunjukkan pada saat bola ada di kakinya.

Bukayo Saka, 18, Reiss Nelson, 20, dan Ainsley Maitland-Niles, 22, juga membuat cut untuk skuad awal.

Veteran gelandang tengah Mesut Ozil melewatkan pertandingan karena cedera – tetapi Ljungberg menegaskan bahwa dia tidak akan memilihnya lagi.

Dia mengatakan kepada BT Sport: “Mesut toh tidak akan berada dalam pasukan mengingat apa yang terjadi di pertandingan terakhir.”

Penggemar Arsenal seharusnya lega mendengar Arteta mengandalkan pemain berusia 31 tahun itu untuk memandu The Gunners kembali ke puncak klasemen.

Sisi London utara yang kesulitan membutuhkan pemain bintang mereka untuk memimpin dengan memberi contoh – baik di dalam maupun di luar lapangan.

Dan sudah saatnya Arsenal memberi gelandang asal Jerman itu kesempatan untuk membenarkan gajinya yang £ 350.000 per minggu.

Arteta memiliki waktu kurang dari seminggu untuk membangun rencana induknya sebelum pertandingan Boxing Day melawan Bournemouth – tetapi Anda tidak bisa tidak berpikir mereka membutuhkan keajaiban Christas.