Chat with us, powered by LiveChat

Yang perlu Anda ketahui sebagai Guyana Amazon Warriors

Liga Premier Karibia 2019 akan dimenangkan oleh Guyana Amazon Warriors atau Barbados Tridents, yang bertemu di final final Sabtu malam di Sky Sports Cricket.Yang perlu Anda

Guyana sedang mencari gelar pertama mereka setelah selesai sebagai judi online runner-up pada empat kesempatan sebelumnya, sementara Tridents akan mengincar mahkota kedua mereka setelah mengalahkan Guyana di pameran 2014.

Semua build-up berlangsung pada pukul 21:30, dengan bola pertama akan diturunkan pada jam 10 malam. Inilah yang perlu Anda ketahui sebelum pertandingan …

Itu akan menjadi Guyana, yang telah memenangkan semua 11 pertandingan mereka di turnamen tahun ini. Pasukan Shoaib Malik naik 10 dari 10 di babak penyisihan grup setelah mengalahkan setiap saingan mereka dua kali sebelum kemudian mengalahkan Tridents untuk ketiga kalinya dalam kualifikasi play-off pertama untuk mencapai final kelima mereka.

Baik! Amazon Warriors telah kehilangan keempat final CPL mereka hingga saat ini, turun ke Jamaika Tallawahs dalam edisi perdana pada 2013 sebelum jatuh pendek melawan Tridents pada 2014, Tallawahs lagi pada 2016 dan Knight Riders setahun yang lalu.

Kemenangan beruntun 11 pertandingan telah membuat Guyana berada di puncak gelombang, sementara mereka memiliki tiga batsmen di antara tujuh pencetak gol terbanyak, dengan Malik berhasil 313 dan Chandrapaul Hemraj 298 dan Brandon King memimpin dengan 453, setelah memukul 132 dari mereka hanya dari 72 bola melawan Tridents terakhir kali keluar.

Yap, 11 enam dan 10 merangkak dari urutan teratas saat pemain berusia 24 tahun itu mencetak skor tertinggi yang pernah dilihat di CPL. Pelari Jamaika itu memecahkan empat batasan berturut-turut dari Jason Holder pada awal ketukannya dan tiga berturut-turut dari Shakib Al Hasan menjelang akhir pertandingan. Gadis pertama T20 ton mengikuti tiga lima puluhan sebelumnya dalam kompetisi, termasuk 51 melawan Tridents.

Mereka mungkin telah belajar di mana tidak untuk mangkuk setelah dua blitzkriegs sebelumnya, sementara di Holder dan kaki Amerika-spinner Hayden Walsh Jr the Tridents memiliki dua dari tiga pengambil gawang teratas. Walsh Jr (21) dan Holder (15) veteran pembuat tweaker Guyana Imran Tahir (16).

Nicholas Pooran dan Shimron Hetmyer dari Guyana senang memberikan pukulan keras, meskipun sejauh ini cukup sunyi dengan hanya tiga puluhan di antara mereka. Mungkin panggung akbar akan menginspirasi mereka? Seamer Romario Shepherd juga telah mengklaim 12 gawang musim ini, dengan delapan datang dalam tiga pertandingan melawan Tridents, termasuk jarak empat gawang. Pemintal Australia, Chris Green, memberikan 13 scalps.

Batsman paling produktif Barbados adalah Johnson Charles (376) diikuti oleh JP Duminy (291), yang menderita keluhan hamstring dalam kemenangan Kamis atas Trinbago Knight Riders yang membawa Tridents ke final pertama mereka sejak 2015.

Di pihak Barbados, ya. Alex Hales telah gagal melewati lima puluh dalam 11 inning tetapi telah mengancam skor besar pada siletpoker kesempatan, sementara sesama pria Nottinghamshire Harry Gurney telah mengklaim 11 wickets dengan bowling lengan kiri.Yang perlu Anda