Chat with us, powered by LiveChat

Sadio Mane mengatakan Liverpool harus meningkatkan melawan

Pemain depan Liverpool Sadio Mane mengakui timnya tidak mampu kurang dari 100 persen melawan Leicester jika tidak, Jamie Vardy yang sedang dalam performa akan mengambil keuntungan penuh.Sadio Mane mengatakan

The Reds secara tidak lazim longgar dalam membiarkan keunggulan tiga gol melawan Red Bull Salzburg di Liga Champions sebelum judi terpercaya akhirnya menang 4-3 pada hari Rabu.

Itu baru kedua kalinya sejak kalah dari Real Madrid di final 2018 bahwa Liverpool telah kebobolan lebih dari dua gol dalam pertandingan dan Mane mengatakan mereka harus lebih ketat di Anfield pada Sabtu.

“Saya pikir jika kami ingin menang, kami harus bermain lebih baik karena kami mengenal Leicester, terutama musim ini mereka sangat kuat dan tim yang sangat bagus,” katanya.

“Pasti kami akan belajar dari itu (pertandingan Salzburg) dan siap untuk hari Sabtu, yang akan menjadi pertandingan besar bagi kami. Ini adalah pelajaran bagi kami untuk berada di ujung jari kami di pertandingan berikutnya.

“Saya pikir mereka memulai musim dengan sangat baik dan merupakan tim yang sangat bagus dan jika kami ingin mengalahkan mereka, kami harus siap 100 persen.”

Vardy telah kembali untuk membentuk musim ini dan sudah memiliki lima gol Liga Premier, satu lebih banyak dari Mane dan tiga di belakang pemimpin saat ini Sergio Aguero dari Manchester City.

Striker Leicester memiliki kesukaan khusus untuk Liverpool, setelah mencetak tujuh kali dalam tujuh penampilan terakhir melawan mereka, meskipun ia telah gagal dalam dua terakhir.Sadio Mane mengatakan

“Vardy selalu mencetak gol jadi kami harus memastikan pertandingan ini ia tidak akan mencetak gol dan kami mencoba mengambil siletpoker semua peluang kami – itu akan menjadi kuncinya,” tambah Mane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *