Chat with us, powered by LiveChat

Pochettino menegaskan dia memiliki dukungan dari ketua Tottenham

Bos Tottenham Mauricio Pochettino menegaskan dia mempertahankan dukungan dari ketuanya Daniel Levy meskipun timnya kesulitan memulai musim ini.Pochettino menegaskan dia

Finalis Liga Champions tahun lalu menderita kekalahan keempat di Liga Premier musim ini, dan yang ke-12 pada agen judi tahun 2019, ketika mereka dikalahkan 3-0 di Brighton pada hari Sabtu, membuat mereka berada di urutan kedelapan.

Pochettino mengakui bahwa ia membutuhkan pembicaraan yang jelas dengan Levy di beberapa pertemuan awal musim ini, setelah jendela transfer musim panas yang tidak sesuai dengan keinginan manajer, namun bentuk tim belum membaik.

Namun, Pochettino mengatakan pada KTT sepak bola global di Qatar: “Kami mempertahankan hubungan yang sangat baik dan luar biasa memiliki dukungan itu.

“Saya selalu mengatakan kepadanya bahwa, selain ketua saya, saya menganggapnya sebagai teman.

“Sepak bola bukanlah sebuah drama, ini adalah hasrat dan kami tidak dapat memisahkannya dari emosi. Tetapi kami juga tidak dapat membuat olahraga yang fantastis seperti ini karena hasil terbaru.

“Kami harus belajar dari kekalahan untuk dapat melampaui batas kami dan itu dimulai dengan menerima bahwa Anda tidak selalu menang dan bahwa lawan juga bekerja keras dan menghasilkan jasa.

“Anda harus selalu bereaksi dengan bermartabat terhadap hasilnya, terlepas dari apakah itu baik atau buruk.”

‘Bukan tim Mauricio Pochettino? Di muka itu, itu adalah pengamatan yang absurd. Bagaimana tidak? Semua kecuali satu dari pemain Tottenham yang memulai siletpoker kekalahan 3-0 dari Brighton telah berada di klub selama lebih dari tiga tahun. Setengah dari mereka telah ada di sana selama lebih dari enam tahun. Kesinambungan itu merupakan bagian integral dari kesuksesan mereka. Sekarang masalahnya.

“Ini keempat kalinya sejak September bahwa Pochettino telah menunjuk tim Tottenham dengan usia rata-rata lebih dari 28 tahun. Setelah memiliki starting line-up termuda di Liga Premier di masing-masing tiga musim pertamanya, Spurs sekarang memiliki yang tertua keempat di kompetisi. Ini lebih dari sebuah kekhasan. Ini masalah mendasar yang dihadapi manajer ini. ‘Pochettino menegaskan dia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *