Chat with us, powered by LiveChat

Pembalap Inggris Mako Vunipola dan Jack Nowell takut akhir impian

Mako Vunipola dan Jack Nowell telah mengungkapkan bahwa mereka ragu apakah mereka akan dapat bermain di Piala Dunia Rugbi 2019 setelah membuat penampilan pertama mereka di turnamen pada hari Sabtu.Pembalap Inggris Mako

Kedua pemain menderita cedera pada akhir musim lalu yang membuat tempat mereka dalam judi online skuad Inggris diragukan, dan akhirnya menyebabkan mereka kehilangan dua pertandingan biliar pertama.

Namun, Nowell dan Vunipola sama-sama turun dari bangku cadangan untuk membantu Inggris meraih kemenangan 39-10 atas Argentina yang memastikan tempat mereka di perempat final.

Vunipola, yang mengalami kekambuhan dari cedera hamstringnya dalam pertandingan pemanasan pra-Piala Dunia melawan Irlandia, mengakui: “Saya takut hal itu bisa terjadi.

“Itu adalah sentuhan dan pergi dan minggu pertama adalah sulit. Itu lebih merupakan tantangan mental daripada apa pun. Fisios dan staf medis memiliki keyakinan bahwa saya akan siap.

“Sebagai pemain, Anda sangat tidak sabar dan Anda ingin segera keluar dan ketika Anda melihat anak-anak berjalan sangat baik dalam pelatihan dan dalam permainan, Anda ingin menjadi bagian dari itu. Itu tentang mengulur waktu saya dan bersiap-siap untuk setiap kali saya mendapat kesempatan.

“Senang bisa kembali ke sana. Saya merasa sedikit berkarat, hampir merasa seperti rusa di lampu depan di kali, tapi saya senang bisa melewatinya. Kadang tidak mudah, tapi saya senang.”

Nowell mengakui dia memiliki ketakutan yang sama, mengatakan setelah kembali mencoba mencetak gol melawan Argentina: “Banyak kali saya pikir saya tidak akan bermain di Piala Dunia.Pembalap Inggris Mako

“Saya memberi tenggat waktu kepada diri saya sendiri dan jika saya tidak memukul mereka, saya menjadi sangat kesal dengan siletpoker diri saya sendiri. Saya sudah hampir kembali dan kemudian saya menemui rintangan.

“Saya mengeluarkan usus buntu ketika saya pikir saya sudah kembali, tetapi saya sudah berusaha sangat keras untuk mencoba terlibat dalam Piala Dunia ini. Mereka hanya rintangan, sesuatu yang harus saya atasi untuk membuat diri saya terlibat lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *