Chat with us, powered by LiveChat

Oleksandr Usyk menargetkan Anthony Joshua dan gelar kelas berat

Oleksandr Usyk yakin dia “siap” untuk menantang Anthony Joshua atau Andy Ruiz Jr untuk gelar kelas berat dunia setelah debut yang sukses di divisi tersebut.Oleksandr Usyk menargetkan

Usyk menghentikan Chazz Witherspoon setelah tujuh putaran di Chicago untuk mempertahankan statusnya sebagai judi terpercaya penantang wajib untuk gelar WBO.

Ruiz Jr akan membela sabuk IBF, WBA dan WBO melawan Joshua dalam pertandingan ulang pada 7 Desember, langsung di Sky Sports Box Office, dan pemenangnya sekarang akan memiliki Usyk di mata mereka.

“Aku siap melawan mereka,” kata Usyk setelah mengalahkan Witherspoon.

“Jika mereka akan [menawarkan] itu kepadaku, tentu saja aku akan mengambilnya.”

Usyk, yang merupakan juara kelas penjelajah yang tak perlu dan pemenang World Super Boxing Series tahun lalu, sebelumnya mengatakan kepada Sky Sports bahwa pertarungan mimpinya adalah melawan Joshua di Stadion Wembley.

Promotor Eddie Hearn mengatakan minggu lalu: “Joshua sangat senang ketika kami menandatangani kontrak dengan Usyk, dia sangat senang melihatnya di divisi kelas berat.

“Joshua sering melihat Usyk di amatir dan dia tidak pernah takut untuk bertarung dengan siapa pun.”

Hearn mengatakan minggu lalu tentang Usyk: “Dia akan memperjuangkan gelar kelas berat dunia dalam pertarungan berikutnya, jika dia mengalahkan [Witherspoon]. Dia ingin melompat lurus. Dia pikir dia bisa mengalahkan semua orang.Oleksandr Usyk menargetkan

“Kita tidak akan pernah benar-benar tahu sampai dia bergabung dengan elit elit. Empat atau lima orang itu, pria besar, besar yang benar-benar dapat siletpoker mengujinya.”