Chat with us, powered by LiveChat

Legenda turun Eamonn Burns meninggal dunia Down GAA

Down GAA telah mengumumkan kematian mendadak mantan manajer dan pemain pemenang All-Ireland Eamonn Burns.Legenda turun Eamonn

Burns, yang berusia 56 tahun, memimpin tim antara 2016 dan 2018, membimbing mereka ke final Ulster di judi online musim tengahnya, di mana mereka kalah dari Tyrone. Dia mengundurkan diri dari peran itu tahun lalu setelah kalah dari Cavan di kualifikasi.

Sebagai pemain, ia memulai kesuksesan Sam Maguire Cup di Mourne County pada 1991 dan 1994, masing-masing melawan Meath dan Dublin.

Dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu sore, Down GAA mengumumkan beritanya:

“Hari ini dunia Down GAA telah diguncang oleh berita sedih bahwa salah satu putra favorit kami, Eamonn Burns, telah meninggal dunia secara tiba-tiba. Eamonn adalah dobel. Semua pemenang Medali Irlandia dan mantan Manajer Tim Senior Kabupaten. Kepada istrinya Sinead, Sons Cathal dan Thomas, saudara Malachy dan Colum dan saudari Mary kami menyampaikan simpati kami yang terdalam dan sepenuh hati.

“Eamonn adalah duta besar bagi Down sebagai pemain dan sebagai manajer. Dia adalah salah satu dari orang-orang baik, selalu tentang kebaikan yang lebih besar, selalu tanpa pamrih dengan waktu dan hanya ingin memberikan yang terbaik dalam tugas apa pun yang dia lakukan. Down GAA merasa terhormat memiliki Eamonn Burns di antara putra-putra kami, ia memberi kami banyak momen ajaib sebagai pendukung, ia membawa senyum ke wajah kami dan pada masa itu tahun 1991 dan 1994 ia membantu memberi kami hari-hari yang mulia.Legenda turun Eamonn

“Eamonn telah diambil dari kami terlalu cepat, kami akan merindukanmu Eamonn tetapi kami akan tersenyum untuk mengenang siletpoker hari-hari yang kamu berikan kepada kami. Kamu benar-benar putra Down.”