Chat with us, powered by LiveChat

Jon Moss tidak akan menghadapi tindakan apa pun setelah wasit

Jon Moss tidak akan menghadapi tindakan apa pun setelah wasit yang ‘memalukan’ dituduh mengejek perjuangan degradasi Bournemouth

REF Jon Moss tidak akan menghadapi tindakan apa pun setelah dituduh mengejek perjuangan degradasi Bournemouth selama bentrokan hari Minggu di Sheffield United.

Gelandang ceri, Dan Gosling, membuat dugaan ledakan tentang Moss yang “memalukan” di zona campuran setelah pertandingan, mengklaim pejabat itu menunjukkan “tidak ada respek” kepada timnya dan menuntut permintaan maaf.

Pada hari Rabu, Bournemouth meminta Liga Premier untuk menyelidiki situasi tetapi kecewa dengan keputusan otoritas untuk tidak menghukum Moss.

Klub South-Coast mendukung pemain mereka 100 persen tetapi dengan enggan memutuskan untuk tidak melanjutkan masalah ini lebih jauh.

Baik Gosling maupun Moss tidak akan menerima hukuman dari FA.

Bournemouth kehilangan 2-1 di Bramall Lane setelah serangan dari Billy Sharp dan John Lundstram membatalkan pembuka Callum Wilson, meninggalkan klub hanya dua poin di atas zona degradasi.

Gosling yang marah mengamuk: “Wasit tidak membantu.

“Memberikan pelanggaran slot online ringan dan sedikit komentar kepada dua atau tiga pemuda tidak membantu juga.

“Saya pikir itu sangat tidak sopan apa yang dia katakan.

“Itu hanya yang kecil saja dan kemudian komentar kecil yang jorok.

“Para pejabat berbicara tentang rasa hormat pada awal musim dan tidak ada rasa hormat dari Jon Moss pada hari Minggu.

“Saya pikir dia memalukan.

“Komentar yang dia buat terutama untuk saya dan satu pemain lain – berbicara tentang zona degradasi dan ‘Anda masih di zona degradasi’, ‘Anda mengalami satu’, ‘tim Anda memiliki satu’ ini dan itu dan itu sangat, sangat tidak sopan.Jon Moss tidak akan

“Saya pikir dia harus benar-benar keluar dan meminta maaf karena saya pikir dia memalukan.”