WWE Raw: Brock Lesnar menghancurkan Rey Mysterio

Brock Lesnar membuat kehadirannya yang seperti Beast terasa di Raw minggu ini dengan serangan kejam pada Rey Mysterio dan putranya.Brock Lesnar menghancurkan Rey

Lesnar secara brutal menyergap Mysterio dan putranya, Dominick, beberapa saat setelah judi online luchador yang legendaris itu menendang pertunjukan dengan mendedikasikan pertandingan judul Universalnya yang akan datang melawan Seth Rollins kepada putranya, yang duduk di barisan depan.

The Beast menyerang dengan sangat cepat sehingga Mysterio bahkan tidak memiliki kesempatan untuk mempersiapkan diri, memberikan sepasang F-5 sebelum mengalihkan perhatiannya ke Dominick.

Lesnar mengayunkannya di sekitar daerah cincin dan mendorongnya setengah jalan di lingkaran persegi, mengabaikan permohonan keringanan hukuman dari penganjurnya Paul Heyman dan ayah anak muda itu, sebelum mendorong beberapa pejabat WWE yang mencoba menghentikannya.

Hasil akhirnya adalah bahwa Mysterio cedera dan tidak dapat bersaing dalam pertandingannya nanti melawan Rollins, dengan Rusev segera dibawa untuk menggantikannya.

Lesnar, sementara itu, menuju pukulan Smackdown Jumat malam di judul WWE Kofi Kingston berdesir dengan percaya diri dan terlihat lebih kuat dari sebelumnya.

Randy Orton dan Baron Corbin hadir untuk pertarungan judul Universal Seth Rollins melawan Rusev, tetapi keduanya ternyata penampilan yang paling mencengangkan selama pertarungan yang cepat hilang kendali.

Tamu tak terduga pertama adalah Bobby Lashley, yang datang ke jalan dan segera bergabung dengan istri Rusev, Lana. The Ravishing Russian, yang sangat mencolok dengan ketidakhadirannya di tengah rumor “masalah di rumah,” mengunci bibir dengan Lashley di depan Rusev yang bingung.

Beberapa saat kemudian, lampu padam, dan Rollins mendapatkan tamunya – Bray Wyatt’s Fiend, yang kedatangannya diperkirakan di “Firefly Fun House” pada malam sebelumnya.

Fiend yang mengancam tidak menunggu untuk bergerak, muncul seketika di sisi ring dan mengunci Rollins di Mandible Claw pada saat-saat terakhir pertunjukan dalam sebuah pratinjau tentang apa yang akan terjadi di Hell In A Cell.

Ric Flair dan Hulk Hogan adalah tamu di Miz TV, di mana kerumunan memohon mereka – hampir pasti lidah di pipi – untuk ‘satu pertandingan terakhir’.

Flair tampaknya cukup menerima ide itu, tetapi sebaliknya, dua Hall of Famers akan melatih tim dari lima superstar di acara Crown Jewel pada 31 Oktober sebagai siletpoker cara untuk menyelesaikan perbedaan mereka.

Mereka bahkan memiliki kapten yang berbaris, karena Hogan akan diwakili oleh juara Universal Seth Rollins, dan Flair telah memanfaatkan mantan rekan setim Evolution-nya Randy Orton untuk memimpin pasukannya.Brock Lesnar menghancurkan Rey