Chat with us, powered by LiveChat

Bos Irlandia Utara Michael O’Neill berpikir bek tengah berjalan

Bek tengah Leicester, Jonny Evans, “undervalued” karena dia berasal dari Irlandia Utara dan mungkin bermain untuk empat klub Liga Premier, menurut bos tim nasionalnya Michael O’Neill.Bos Irlandia Utara Michael

Evans, 31, menghabiskan sembilan tahun di Manchester United setelah melewati masa muda, tetapi tidak disukai oleh agen judi manajer Louis van Gaal dan dijual ke West Brom pada 2015.

Leicester mengambil keuntungan dari degradasi Liga Primer West Brom pada tahun 2018 dan mengambil bek tengah untuk £ 3,5 juta.

Evans telah menjadi pemain yang solid untuk Leicester, mendorong pakar Olahraga Sky Graeme Souness untuk mengatakan dia akan berjalan ke pertahanan United – meskipun penandatanganan bek tengah £ 80m mereka Harry Maguire di musim panas.

“Ini bagus, tapi itu bukan sesuatu yang perlu saya beri tahu”, kata O’Neill ketika ditanya tentang komentar Souness.

“Jonny Evans – sejak hari pertama bekerja dengannya, dan saya sudah mengatakan ini ketika dia kembali ke Manchester United – adalah pemain empat besar. Dia bisa bekerja dengan empat tim teratas di Liga Premier.

“Pendapat saya tidak berubah. Saya pikir kadang-kadang pemain dari Irlandia Utara, seperti Jonny, diremehkan dan sedikit di bawah radar.

“Saya pikir ketika Anda melihatnya bermain, banyak klub akan melihat ke belakang dan berpikir, ‘dia tersedia tanpa banyak uang’, dalam siletpoker hal uang Liga Premier, dan berapa banyak klub membayar pemain.

“Leicester cepat, melakukan bisnis mereka dengan baik, dan ini merupakan bisnis yang fantastis bagi mereka.”

Evans masuk skuad Irlandia Utara untuk Kualifikasi Eropa melawan Belanda di Rotterdam pada 10 Oktober, dan pertandingan persahabatan melawan Republik Ceko di Praha empat hari kemudian. Kedua game akan ditampilkan langsung di Sky Sports.Bos Irlandia Utara Michael

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *