Ajax tidak akan meminta kompensasi £ 10 juta meskipun UEFA

Ajax tidak akan meminta kompensasi £ 10 juta meskipun UEFA mengakui bahwa Chelsea diberi keuntungan tidak adil dalam kemenangan Liga Champions

AJAX tidak akan meminta kompensasi 10 juta poundsterling meskipun UEFA mengakui bahwa Chelsea diberi “keuntungan tidak adil” dalam pertandingan Liga Champions mereka.

Wasit Italia Gianluca Rocchi ditemukan dalam kesalahan setelah mengirim Daley Blind dan Joel Veltman dalam thriller 4-4 di Stamford Bridge pada November.

Koran Belanda De Telegraaf memuat berita yang mengatakan bahwa badan pengelola sepakbola Eropa mengakui Rocchi membuat kesalahan yang merugikan Ajax dalam pertandingan itu dan setiap peluang untuk maju lebih jauh dalam kompetisi.

Tetapi sekarang CEO klub dan legenda Manchester United Edwin van der Sar telah mengungkapkan Ajax tidak memiliki rencana untuk mengambil tindakan hukum lebih lanjut.

Dia dilaporkan mengatakan: “Mengambil casino online tindakan hukum dengan UEFA akan sia-sia dan sia-sia.”

The Blues unggul 4-2 setelah 68 menit ketika Blind dan Veltman dikeluarkan dalam waktu dua menit selama penyisihan penyisihan grup.

Chelsea akhirnya menggambar pertandingan melawan sembilan pemain Ajax.

Dan hasilnya menempatkan pasukan Frank Lampard di posisi terdepan untuk lolos dari grup karena Ajax akhirnya turun ke Liga Eropa.

Juara Belanda menyatakan bahwa Rocchi membuat panggilan yang salah untuk mengirim Blind dan Veltman dalam fase permainan yang sama.

Sebuah pertemuan musim dingin antara para referensi di Spanyol tampaknya menyimpulkan bahwa peluit itu seharusnya dilakukan setelah tekel keras oleh Blind.

Namun wasit membiarkan permainan berlanjut, mengakibatkan Chelsea mendapatkan penalti sesaat kemudian.

Veltman, yang menerima kuning untuk menangani bola di kotaknya sendiri, kemudian berbicara dirinya menjadi merah sementara Blind menerima kuning kedua untuk tantangan sebelumnya.

VAR yang seharusnya seharusnya melakukan intervensi dalam kartu merah Veltman dan membalikkan keputusan, sambil juga mengembalikan penalti tersebut ke pelanggaran asli Blind di lapangan.Ajax tidak akan meminta

Segalanya bisa berakhir lebih buruk bagi Ajax ketika Chelsea secara kontroversial dianulir sebagai pemenang karena bola tangan Tammy Abraham.